Call Center Ninja Express Media dengan mudah mengajukan keluhan
Jika ada masalah dalam proses pengiriman, maka call center Ninja Express media mengajukan keluhan mungkin merupakan pilihan terbaik. Seperti yang sudah kita ketahui, masalah sebenarnya adalah salah satu hal yang tidak bisa dihindari oleh para pelaku bisnis, terutama mereka yang bergerak di bidang bisnis online .
Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman, keberadaan jasa ekspedisi sangat baik diandalkan. Dengan layanan ini, pelaku bisnis tidak perlu mengirimkan barangnya langsung ke konsumen. Dengan metode ini, jelas akan membuat Anda lebih fokus dalam usaha Anda.
Sayangnya, pengiriman paket atau barang tertentu melalui jasa ekspedisi tidak luput dari berbagai macam masalah di dalamnya. Termasuk penggunaan layanan Ninja Express. Ninja Express sendiri merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang sangat populer di Indonesia.
Meskipun dikenal menawarkan berbagai layanan dan produk pengiriman yang terjangkau , bukan berarti pelaku bisnis tidak mendapatkan masalah saat menggunakannya seperti masalah barang yang hilang akibat masala yang terjadi pada paket atau keluhan lainnya. Itulah sebabnya keberadaan media call center ninja express sangat dibutuhkan, yang menyampaikan keluhan.
Tentunya Anda tidak menginginkannya jika paket dikirim mengalami masalah seperti kehilangan atau kerusakan? Itulah mengapa penting untuk mengeluh agar Anda tidak rugi. Agar tidak menjadi aula dalam melangkah, berikut adalah ulasan lengkap di mana Anda akan membutuhkannya.
Lihatlah Ninja Express
Sebelum Anda mengetahui cara menghubungi keluhan media dari call center Ninja Express, sangat penting untuk mengetahui secara sekilas tentang jasa ekspedisi populer di Indonesia ini. Di mana perusahaan cargo atau cargo forwarding ini yang eksis di Singapura sebelum tahun 1024?
Perusahaan ini menjadi anak perusahaan Ninja Wan, yang pertama kali didirikan oleh tiga orang yaitu Chang Wen, Sean Chong dan Tax Boaxian di mana masing-masing memegang posisi yang berbeda. Perusahaan ini menyediakan layanan pengiriman dan penerimaan di mana berbasis teknologi, dan bahkan menawarkan layanan COD yang merupakan layanan paling populer.
Belum sampai di Indonesia, ternyata perusahaan tersebut sudah ada lebih dulu di Singapura, Filipina, Malaysia, Vietnam dan Thailand. Selain itu, di Indonesia, layanan pengiriman Ninja ini telah bekerja sama dengan berbagai jenis platform e-commerce terbesar di Indonesia seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, Sociola dan lainnya.
Untuk menawarkan berbagai layanan yang dimiliki, jasa pengiriman barang ini juga menggunakan media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk memasarkan produk yang dimilikinya. Keberadaan perusahaan ini hampir berkembang di berbagai daerah di Indonesia seperti Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang.
Ninja Express Media Call Center povećao pritužbe
Apakah Anda sudah mengetahui salah satu jasa ekspedisi terbesar di Indonesia? Kembali ke topik utama, berbagai macam masalah muncul dalam proses pengiriman barang itu sendiri dan dirasakan oleh masyarakat saat menggunakan jasa ninja express. Sebenarnya, tidak perlu terlalu khawatir tentang masalahnya.
Pasalnya, iabisa langsung menghubungi C-section dari semua media center Ninja Express untuk menyampaikan keluhan. Dimana layanan tersebut dapat dinikmati oleh siapa saja yang membutuhkan informasi dan solusi yang akurat jika terjadi kendala saat proses pengiriman atau sehubungan dengan paket yang Anda miliki.
Call center ekspedisi ini adalah melalui nomor telepon (021) 2926 4120. Anda bisa menghubungi nomor tersebut untuk proses pengaduan secara langsung. Ada bagian customer service dimana mereka akan menjelaskan berbagai jenis masalah dan memberikan solusi terbaik. Pastikan Anda berkomunikasi dengan baik untuk mendapatkan pelayanan terbaik.
Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan komplain di bagian Call Center Ninja Express Media , ada beberapa dokumen penting yang harus dipersiapkan dengan baik seperti nomor struk nama pengirim dan alamat tujuan. Dengan informasi dari dokumen-dokumen tersebut, Ninja Express akan lebih mudah untuk melacak paket yang Anda miliki.
Keluhan tentang keluhan melalui situs web dan email
Tidak hanya dengan menghubungi media call center Ninja Express untuk menyampaikan keluhan , namun Anda juga dapat mengajukan keluhan melalui wesit e resmilayanan ini di www.ninjaexpress.co/id-id/contact-us. Melalui halaman ini Anda akan menemukan formulir untuk mengajukan keluhan atau pengaduan.
Nantinya, akan ada berbagai jenis masalah yang dapat disesuaikan dengan masalah yang sedang mencuat, seperti masalah terkait paket, pelaporan barang hilang, pertanyaan pengiriman ke luar negeri dan mencari solusinya. Pastikan untuk memilih jenis pertanyaan yang sesuai dengan masalah yang Anda hadapi.
Jika demikian, pengguna akan diminta untuk mengisi nama lengkap, nomor telepon, nomor konfirmasi, alamat email , dan deskripsi untuk menjelaskan apa yang terjadi pada Anda. Yang terbaik adalah menyampaikan informasi sebaik mungkin dan menjelaskannya secara rinci. Jangan berbohong tentang masalah yang Anda alami.
Selain melalui call center media Ninja Express untuk pengajuan pengaduan dan website resminya, kamu juga bisa mengajukan pengaduan melalui email yakni di support_id@ninjavan.co. Untuk cara yang satu ini juga sangat mudah dilakukan dan hampir sama ketika Anda komplain melalui situs tersebut. Anda dapat mengirim pesan langsung ke alamat email tertentu.
Kemudian jelaskan detail masalah yang sedang terjadi. Ingatlah untuk menyertakan sejumlah dokumen pendukung yang nantinya akan digunakan sebagai bukti. Dokumen tambahan termasuk nomor tanda terima, alamat, nama pengirim dan bukti apa pun . Saat mengeluh melalui email, pastikan untuk bersabar menunggu tanggapan.
Berbagai Macam Layanan dari Ninja Express
Keberadaan Ninja Express juga menawarkan sejumlah layanan dan fasilitas terbaik bagi pengguna diantaranya:
- Layanan sederhana
Ini adalah jenis layanan yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam proses pengiriman dan pembayaran yang lebih sederhana . Tujuan dari layanan ini adalah agar Anda dapat menghemat waktu untuk mengkhawatirkan administrasi penjualan.
- Layanan pembayaran
Layanan bayar di tempat atau COD (cash on delivery) adalah salah satu produk pengiriman di mana sebagian besar diminta. Tujuan dari layanan ini adalah untuk memudahkan pembayaran barang dan biaya pengiriman secara tunai sesuai dengan tempat yang dituju.
- Pusat panggilan layanan untuk keluhan
Terakhir, ternyata keberadaan layanan call center dari Ninja Express untuk banding menjadi salah satu keuntungan dalam kepemilikan. Berkat layanan ini, akan memudahkan Anda untuk menyelesaikan semua masalah yang berkaitan dengan paket Anda .
Masalah dalam proses pengiriman paket dengan jasa ekspedisi memang menjadi salah satu masalah yang sering muncul, termasuk penggunaan jasa jasa pengiriman ini. Call center Ninja Express Media mengirimkan keluhan yang dapat dengan mudah dihubungi.